Papirus Kuno Naskah Mantar Cinta Yang Di Gunakan Jomblo Labil Di Jaman Mesir Kuno


Arkeolog dari italia berhasil menerjemahkan dua teks kuno ditulis pada daun papirus. naskah teks tersebut yang berisi tulisan mantra kuno yang di gunakan para jomblo jaman mesir kuno untuk memanggil roh jahat serta dewa yang mereka yakini agar dapat memberikan mereka jodoh dengan cara pelet ghaib.

Para arkeolog berpendapat Bahasa mantra terdiri dari dalam bahasa Yunani kuno yang di gunakan pada masa itu , seperti kata arkeolog italia Franco Maltomini dari University of Udine, dia menjelaskan bahwa mantra cinta yang tertulis di daun pirus kuni itu merupakan permohonan pada dewa-dewa pagan kuno.

Cara jomblo jahat melakukan ritual baca mantra waktu itu harus membakar persembahan di sebuah pemandian dan menulis mantra di dinding pemandian. Salah satu isi kalimat mantra adalah permohonan kepada dewa untuk agar sang target perempuan yang menjadi tergila-gila dan cinta padanya.

Adapun isi mantranya sebagai berikut" Aku bersumpah demi Bumi dan air, demi setan yang mendiamimu, dan saya memohon atas peruntungan pemandian ini, seiring kau menyala, bakarlah dia  yang lahir dari (nama ibunya) hingga dia jatuh padaku.

Sebaliknya bisa juga Mantra di tujukan kepada target seorang laki-laki berisi kata-kata magic yang dapat membuat sang pria menjadi tunduk dan turut pada apa yang di perintahkanya, Selain bisa digunakan untuk memelet orang mantra tersebut juga bisa di gunakan untuk melakukan penyembuhan penyakit.

Waduh rupanya banyak juga jomblo pada masa mesir kuno yang main pelet ya, para jomblo frustasi memilih cara hitam untuk memikat pasanganya, di jaman sekarang saja masih banyak juga yang menggunakan pelet-pelet begituan untuk cari pasangan.

Buat kamu para jomblo sejati hindarilah sifat demikian sesungguhnya bermain bersih itu lebih nikmat dan meyakinkan, kamu tidak harus menjadi jomblo jahannam dengan memakai cara begituan untuk mencari pasangan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post