Mengapa Pelaku Pembunuhan Sering Memilih Perkebunan Tebu Sebagai Lokasi Pembuangan Mayat? Ini Jawabannya


Mau tau kenapa kebun tebu di jadikan tempat favorit pembuangan mayat bagi pelaku pembunuhan ? pasti jawabah kalian semua karena tempat sunyi dan jauh dari rumah penduduk, nah kalau kalian berpendapat seperti itu berarti sama seperti kami.

Namun taukah kamu tidak semuanya kebun tebu jauh dari rumah penduduk, biasanya sebelum masuk area perkebunan kita pasti banyak menjumpai rumah-rumah penduduk bukan ?

Apakah mereka mengetahui jika ada pelaku pembunuhan yang ingin membuat mayat korbanya di perkebunan tebu yang tidak jauh dari tempat tinggal mereka ? Jawabnya mereka Tau.

Menurut warga yang tempat tinggalnya tidak jauh dari kebun, jika malam tiba dan terdengar ada suara kenderaan ataupun melihat mobil yang melintas menuju perkebunan, mereka sudah pasti yakin besok atau tidak lama lagi akan terdengar penemuan mayat di kebun tersebut.

Warga meyakini tidak lama lagi akan terdengar kabar penemuan mayat, kalau tidak ke esokan harinya belum di temukan, ya nanti bau bangkai yang menyengat yang akan menuntun kami menemukan mayat tersebut.

Warga juga takut apabila menghadang dan menyamperin kenderaan yang sedang berada di perkebunan tebu pada malam hari, mungkin inilah yang membuat pelaku pembunuhan dengan santai membuang mayat di daerah perkebunan.

Selain kondisi warga yang takut menyamperin mereka ke tengah perkebunan, dan letak sulitnya di ketahui letak posisi mayat di buang ke area mana karena rimbunya ribuan dedaunan pohon tebu, jikapun mayat di temukan kemungkinan lama dan sudah tidak dapat di kenali lagi karena membusuk.

Next article Next Post
Previous article Previous Post