Mencari Kerja Ke Luar Negeri ? Inilah 5 Negara Dengan Upah Gaji Karyawan Yang Tinggi


Setiap karyawan pastilah mengharapkan Gaji yang tinggi dan fasilitas yang mendukung di setiap tempat bekerja. namun harapan untuk gaji tinggi selalu bisa kita dapat apabila kita memiliki skill dan kemampuan yang baik sehingga perusahaan tempat kita bekerja pastilah membayar setimpal dengan apa yang kita kerjakan, berikut 5 negara dengan gaji tinggi.

1. Amerika Serikat
Amerika serikat adalah salah satu negara pusat bisnis terbesar di dunia dan memiliki ekonomi kuat memiliki sumber daya alam yang melimpah dan pengimpor barang dan eksport, jika kamu menjadi salah satu karyawan di perusahaan di negara ini makan nikmati lah hasilnya

2. Luxembourg
Negara ini sering di sebut dengan pusat keuangan di benua eropa, negara kecil ini penghasil baja di benua eropa serta bahan kimia

Selain Luexembourg juga menjadi salah satu negara di benua eropa dengan hasil karet yang melimpah dan juga penghasil mesin-mesin indsutri.

Untuk kawasan asia negara ini bisa di setarakan dengan Brunai darussalam namun untuk gaji karyawan, negara ini paling tinggi no dua di dunia setelah amerika.

3. Norwegia
Negara nordik di skandinavia ini memang salah satu negara terkaya di dunia dengan sumber cadangan minyak melimpah, mineral dan sektor perikanan.

Norwegia juga terkenal dengan pembangkit listrik tenaga airnya, negara ini juga terkenal dengan penididikan terbaik di dunia, tak hayal memang negara ini menggaji pekerja mereka tinggi.

4. Swiss
Negara kecil di eropa ini hampir sama dengan luxembourg, namun sekotr sumber daya alam negara ini tidak sehebat luxembourg, swiss terkenal dengan hasil-hasil produk barang farmasi dan bahan kima lainya serta sektor manufaktur mereka paling kuat di eropa. masayarakat di negara ini terbilang cukup sejahatera dengan gaji yang besar.

5. Australia
Di tahun 2013 Australia mendapat predikat peringkat kedua negara terkaya setela swiss, dan memiliki ekonomi yang kuat, Australia terkenal dengan eksportir penghasil produk-produk makanan.

Seperti daging, Susu, untuk sumber daya alam australia juga memiliki sumber daya minyak dan mineral, tak heran jika negara ini banyak di datangi oleh para pencari kerja dan suaka.

Jika kamu memiliki skill dan kemampuan kerja yang bagus, kamu bisa coba cari kerja di kelima negara ini, kamu bisa mencari informasi melalui situs lowongan kerja atau pun website company di perusahaan yang ada di kelima negera di atas.

Namun kami menyarankan cobalah untuk tidak memakan gaji. memulai dengan merintis dan mengembangkan usaha sendiri.

Next article Next Post
Previous article Previous Post