Mau terlihat cantik dan seksi terus operasi pelastik gitu ? Lihat dulu ni efeknya


Buat kita semua baik pria bahkan wanita yang selalu ingin terlihat cantik dan tampil sexy dengan cara yang terbilang tidak alami seperti melakukan operasi plastik, memang hasilnya cukup membuat kita kagum setelah melakukan bedah plastik, namun seperti yang kita ketahui bahwa resiko nya juga sangat besar.

Banyak wanita yang semakin hancur dan terpuruk setelah melakukan hal teresebut seperti artis maupun non artis sekalipun. contoh terbaru yang di alami oleh arti cantik dan presenter televisi di brazil,

Dia mengalami masalah dengan implan yang di tanam di paha dan pantatnya membusuk dan infeksi yang mana dia harus mendapat perawatan khusus akibat cedera yang di alaminya.

Bahkan akibat Impianya memiliki tubuh indah dia hampir kehilangan kedua kakinya, tuntutan karir dan gaya hidup menunut gadis berumur 27 tahun di tahun 2015 ini, melakukan hal instan untuk mempercantik dan terlihat sexy di mata orang-orang.

Buat kamu terutama wanita syukurilah apa yang telah di beri dan di anugerahkan tuhan padamu, apa lagi demam film korea serta artis-artis korea yang merambah dunia televisi banyak memicu orang untuk melakukan operasi plastik tanpa memikirkan resiko operasi tersebut.

Apa lagi jika sesorang tersebut memiliki uang yang banyak maka biaya operasi operasi pelastik yang sangat mahal pun tidak akan jadi masalah buatnya.

Namun ada juga kaum wanita yang memang tidak memperdulikan resiko akan dampak buruknya dengan melakukan operasi plastik dengan biaya yang di tawarkan sangat murah oleh rumah khusus kecantikan.

Banyak wanita yang tertarik dengan tawaran tersebut terutama wanita kategori BPJS (Budget Paspasan Jiwa Sosialita), yang ingin menjadi tampil lebih wah dengan opeari pelastik di wajah dan warna kulit dengan melakukan cara instan ini.

Hasil nya memang sungguh sangat menakjubkan anda dan pasangan anda terlihat pasangan ibarat ratu dan raja, tapi taukah anda keturunan anda nanti akan menjawab semuanya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post