Mau tau harga cabe cabean di pasaran 2017 ? Cek disini


Dalam bidang kuliner jenis sayuran ini selalu menghiasai setiap masakan yang di olah di dapur, apa lagi lidah orang indonesia yang lekat dengan namanya rasa pedas dari tumbuhan yang termasuk dalam anggota Genus Capsicum ini. Tak heran jika harga cabai naik, para pengusaha kuliner dan Ibu Rumah tangga pun menjadi resah.

Berikut adalah jenis cabai-cabaian yang paling di gandrungi untuk di tambahkan kedalam masakan serta tarif dan harganya per kilogram.

Berikut adalah cabai hijau, cabai hijau ini akan sangat nikmat jika di oleh menjadi campuran masakan seperti Dendeng Cabai Hijau, Tauco, dan Ayam Goreng Cabai hijau, harga di pasaran untuk cabai hijau ini 1 Kg nya berkisar Rp.25.000.



Cabai merah, Cabai ini lah yang paling banyak di gandrungi masyarkat indonesia maupun dunia, harga cabai ini terbilang lumayan tinggi dari cabai lainya dan sayuran ini bisa di tambahkan ke menu masakan ataupun menjadi saus pedas yang rasanya Hot, Cabai ini selalu naik turun harganya di pasaran harga kisaran cabai ini per 1Kg. Rp 32.000.

Kecil-kecil tapi bisa membuat lidah dan telinga anda bergetar akan pedasnya, cabai ini biasanya di gunakan sebagai bumbu colekan buat rujak dan saus ikan bakar. harga cabai rawit ini di pasaran berkisaran Rp.25.000 Perkilogramnya.



Ok Sobat, Itulah tadi jenis Cabai cabaian yang ada di indonesia beserta harganya di pasaran, jika kamu pecinta kuliner pedas. Jika tidak ada cabai di menu makanan kamu maka dunia lidah terasa hambar dan tak lagi menari dan bergoyang.

Next article Next Post
Previous article Previous Post