Keren !! Salah Satu Jalan Setapak Yang Paling Indah di Dunia Ada Di Pulau Capri


Kalau kamu masih mempunyai stok uang 5 peti lagi, jangan lupa untuk mengunjungi salah satu tempat paling indah di dunia ini, via krupp salah satu jalan setapak yang paling indah di bumi ini.


Kamu bisa menyaksikan pemandangan laut yang spektakuler jika menuruni ataupun menaiki jalan setapak ini, via krupp terletak di pulau capri di laut tyrrhenian di selatan kota napoli italia.



Jalan setapak ini peratama kali di usulkan untuk di buat berkat ide dari pengusaha baja yang berasal dari jerman bernama Friedrich Alfred Krupp di awal abad ke 20.



Saking cintanya terhadap pulau capri, Freidrich Alfred Krupp meminta insyur Emilio mayer untuk merancang dan membangun jalan setapak di pulau itu, krupp beralibi bahawsanya dengan jalan itu dia bisa sangat mudah untuk menjalani penilitian biologinya dan memudahkannya untuk menyandarkan kapal miliknya.



Namun krupp di duga menggunakan jalan setapak tersebut untuk memudahkan aksesnya berjalan secara diam-diam ke grotta di Fra Felice, dimana di tempat tersebut ada sebuah goa yang digunakan untuk pesta pora s*x bersama pemuda pemuda setempat.



Akhirnya Freidrich alfred krupp di pulang kan ke negara asalnya, kini jalan setapak peninggalannya menjadi salah satu jalan setapak yang paling indah di dunia, dan menjadi tujuan wisata.



Namun di tahun 1976 sampai tahun 2008 tempat ini di tutup untuk umum di karenakannya sering terjadi longsor bebatuan dari atas tebing batu di mana jalan setapak ini di buat.



Meskipun wisatawan di laran untuk menaiki jalan setapak ini, masih saja banyak wisatawan yang nekat dengan memanjat pagar dan menyelinap masuk untuk mengabadikan poto mereka di tempat yang indah ini.


Nah kalau kamu mengunjungi tempat ini, kamu harus lihat dulu apakah ada penjaga gerbangnya atau tidak, jika tidak kamu bisa menyelinap masuk dan melihat keindahan laut biru  yang di sajikan setiap 100 meter lekukan jalan setapak dari atas hingga ke bawah.

Di pastikan lelah kamu akan terbayar karena setiap 100 meter jalan setapak menawarkan view pemandangan yang berbeda .

Next article Next Post
Previous article Previous Post