Inilah Kalimat Sok Tegar Yang Sering Di Ucapkan Namun Di Dalam Hati Hancur Remuk Berdarah-Darah


Nah kamu pasti sudah tau kan kata-kata galau yang sok tegar menghadapi masalah cobaan bathin yang sedang melanda, biasanya kata-kata ini keluar jika sudah gagal dalam dunia percintaan. mau tau kalimat yang sok pasrah dan tegar itu.

Atau kamu sudah pada tau ya ? mungkin juga kamu pernah melakukan hal demikian sok-sok tegar gitulah, tapi taukah kah kamu setegar apapun kalimat yang kamu ucapkan ketika kamu gagal jangan pernah kamu ingkari kalau hatimu juga bersedih.

Mungkin ini jalan yang terbaik buat kita
Kalimat tersebut biasanya keluar sehabis bertengkar hebat, yang ujung-ujangnya meminta hubungan untuk di akhiri dengan kalimat halus Mungkinn Ini Jalan yang terbaik buat kita, siapapun diantara kamu atau pasangkan kamu yang berucap kalimat demikian itu hanya bertahan satu hari saja, setelah hari kedua ? gimana rasanya.

Tapi kalau sama anak medan lain lagi ceritanya kalau memang sudah tidak sejalan pasti keluar kalimat seperti ini ya udah urus diri masing-masing lah pening kali pun kepala mikirin gini aja, lantak kao lah situ, image via onehdwallpaper.com.

Kalau itu memang Buat mu bahagia aku rela
Biasanya kalimat ini terucap jika salah satu pasangan ingin mengakhiri hubungan sepihak, siapapun yang duluan mengucapkan kata itu pastilah salah satu pasanganya akan mengucap Jika itu buat mu bahagia aku rela kamu tinggalkan. ini sih jawabanya yang paling sok tegar tapi di dalam hati sudah berdarah-darah menahan pilunya bathin.

Tapi kalau anak medan akan menjawab, Bah sukak sukak hati kau aja, ya udah terserah kau aja lah atur kau situ mau ngapain kau situ gak uruslah, image via huffpost.com.

Asal Kau Bahagia Aku Juga Bahagia
Ini lagi salah satu kata-kata galau yang keluar begitu manis ketika pasangan kamu meminta putus karena ada yang lain atau orang terdekat kamu yang kamu sukai menolak kamu untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, kata-kata galau yang sok tegar ini memang dibaluti nuansa manis tapi rasanya begitu pahit ketika menelannya.

Kalau sama anak medan jawabanya pasti Maccam betol ajapun kau.. yang ko pikirnya aku ini apa. tak usah jadipun samamu gak papa, image via staticflickr.com

Tiga kalimat di atas sering kita dengar atau pun kita sendiri pernah ucapkan jika hal demikian terjadi pada diri kita intinya mau sekuat apapun mental kamu pasti tidak pernah bisa kamu hindara rasa sedih jika itu terjadi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post