Kamu Ingin Punya Rumah Besar dan Mewah? Baca dulu Dampaknya di Sini


Berbicara rumah mewah dengan ukuran yang luas pastilah menjadi idaman banyak orang untuk memilikinya, apa lagi jika sesorang memiliki banyak uang dan anggota keluarga yang banyak, namun tidak sedikit juga orang memiliki rumah mewah untuk simbol kekayaan yang di milikinya.

Manfaat rumah mewah dan besar memang cukup banyak, namun di samping ada manfaatnya ada juga kekurangan memiliki rumah mewah dan besar, apa saja kekurangannya simak di bawah ini.

1. Memiliki Rumah besar dan mewah tidak sedikit dana yang keluar untuk melakukan perawatanya

2. Biaya Listrik yang mahal

3. Repotnya ketika membersihkan rumah dan perkarangannya

4. Menjadi sasaran empuk bagi sang pencuri, karena luas rumah menjadikan mereka sangat mudah untuk bergerak

5. Jika terjadi pencurian dan kamu terjebak di dalam susah untuk meminta pertolongan keluar rumah, dan sulit bagi orang lain menemukan kecurigaan jika rumah kamu sedang di gasak maling.

6. Jika istri merajuk sangat lelah menemukannya apa lagi jika dia sedang mengurung diri sangat lelah mencarinya kesana kemari karena banyak dan luasnya ruangan rumah, mungkin hal ini tidak terlalu krusial jika kamu tidak mau repot maka kamu bisa panggil petugas Fogging untuk melakukan pengasapan agar istri yang sedang merajuk keluar dari ruangan persembunyiannya.


Nah itulah 6 point kekurangan rumah mewah dan besar jika kamu memilikinya, namun jika kamu ingin tetap memiliki rumah besar dan luas, ya tidak apa-apa, karena artikel ini hanya guyonan saja.

Next article Next Post
Previous article Previous Post