Kalau Ke New Zealand Jangan Lupa Lihat Pagar Cardrona Yang Di Penuhi Oleh Ribuan Bra Wanita


Kalau jalan-jalan ke new zealand jangan lupa singgah dan meliha-melihat pagar cardrona, pagar ini menjadi daya tarik wisatawan sejak ramai di hiasi oleh pakaian dalam milik wanita, bermacam-macam bra menghiasing pagar kawat duri ini.


Dari bra sport, top bra, hingga bra victoria secret juga ada di pagar ini, penasaran mau lihat? silahkan perhatikan pagar di bawah ini, buat para pria yang membaca artikel ini silahkan fokus dan tenang.

Entah bagaimana dan siapa yang pertama memulai menggantungkan bra di pagar cardrona ini, menurut kabar yang beredar pagar ini sudah mulai di gantungi bra di tahun 1999.


Awalnya 4 orang wanita bersandar di pagar ini, lalu entah apa maksudnya mereka menggantungkan bra dan pakain dalam milik mereka di pagar ini.

Berselang satu tahun kemudian tepatnya di bulan oktober tahun 2000, jumlah bra di pagar ini bertambah menjadi 200 bra, meskipun warga sekitar sempat membersihkanya namun bra-bra tersebut tetap terus bertambah.



Di tahun 2006 jumlah bra sudah mencapai 800, dan menjadi daya tarik setiap orang yang melintasi pagar ini, namun setelah di perhatikan bra-bra tersebut bermunculan dari orang-orang yang melintas di jalan ini menjadi ikut-ikutan dalam menggantungkan pakaian dalam mereka di pagar ini.


Jumlah ini akan terus bertambah, dan hal ini memembuat pagar cardrona menjadi salah satu tempat yang banyak di kunjungi wisatawan yang penasaran akan pagar tersebut, tidak hanya itu terkadang wisatawan juga ikut berpartisipasi dalam menggantungkan bra mereka di pagar cardrona.

Next article Next Post
Previous article Previous Post