Jika Kamu Terlibat 3 Kasus Kriminal Ini: Maka Di Pastikan Nasib Kamu Di Dalam Penjara Akan Menyakitkan


Nah jika kamu ingin jadi penjahat dan merasakan atmosfir di penjara, maka lakukanlah perbuatan yang melanggar undang-undang, tapi yang namanya manusia mana ada juga yang ingin berniat masuk penjara bukan ? aya aya wae....

Jika kamu sudah pernah rasakan dinginya lantai penjara, serta hidup dalam kebebasan harus kamu jalani dalam kurungan. pastilah kamu sudah berfikir jangan sampai masuk untuk kedua kalinya kedalam sangkar besi tersebut.

Nah kembali ke topik judul di atas, taukah kamu seorang yang terlibat kasus seperti di bawah ini bakal kena siksa tahanan lain jika mereka mendengar kamu terlibat kasus kejahatan yang kamu lakukan.

1. Pemerkosaan
Jika kamu masuk penjara dengan kasus di atas maka siap-siap kamu akan di hajar tahanan lain, mereka beranggapan jika kasus tersebut adalah kasus kejahatan yang memalukan

2. Pencabulan Anak di bawah umur
Nah kasus ini juga akan  membuat mu tersiksa jika sudah di jebloskan ke penjara, kejahatan ini salah satu kejahatan yang paling memalukan di lingkungan penjara, maka siap-siap anda kena bogem sama tahanan lain jika mereka mendengar anda terlibat kasus tersebut.

3. Sodomi
Hampir sama dengan kedua kasus di atas, ente bakal mendapat cercaan dan bogeman bertubi-tubi jika para tahanan mendengar kasus ente yang sudah ada dari jaman nabi ini, apa lagi korbanya anak lelaki di bawah umur.

Nah jika kamu pelaku kejahatan dengan 3 kasus di atas, namun masih bebas dan belum tertangkap maka segera tobat bro, mendekatkan diri pada yang di atas, namun jika masih juga belum sadar maka jangan sampai nasib sial menghampiri dirimu ketangkap dan di jebloskan ke penjara.

Nasib ente akan babak belur di dalam sel tahanan jika tahanan lain mendengar kasus yang menimpa ente adalah kasus seperti di atas.

Next article Next Post
Previous article Previous Post