Jika Baru Pertama Kali Naik Pesawat Terbang Perhatikan Hal Berikut Agar Tidak Terlihat Katro dan Kampungan


Jika kamu masih baru pertama kali naik dan menumpang pesawat terbang, berikut hal-hal yang harus kamu perhatikan jika kamu sedang di dalam pesawat terbang.

Artikel ini memang kelihatanya tidak berguna, tapi yakinlah, dengan memahami artikel ini kamu akan terlihat seperti penumpang yang sudah ribuan kali naik pesawat, tidak seperti orang katrok dan unyu-unyu.

  1. Ikutilah Arahan dari Para awak cabin (Pramugari/Pramugara)

  2. Jika ada sesuatu yang kamu tidak mengerti silahkan tanya awak cabin.

  3. Carilah tempat duduk kamu sesuai nomor yang tertera di tiket, jika kamu tidak tau posisinya kamu bisa menanyakan kepada awak cabin

  4. Matikan Perangkat Elektronik kamu seperti smartphone, laptop sebelum di perintahkan awak cabin

  5. Berjalanlah dengan tenang dan santai di dalam pesawat, jangan coba-coba selfie di tengah jalan yang ada di dalam pesawat karena akan mengganggu penunmpang lain.

  6. Jika kamu bersama famili ataupun sahabat pastikan kamu berbicara dengan mereka dengan volume suara yang pelan, jangan terlalu keras ataupun berteriak.

  7. Ketika pesawat di udara dan kamu perlu bantuan awak cabin (Pramugari) maka jangan kamu panggil dengan berteriak, tekanlah tombol panggil yang ada di atas kepalamu.

  8. Jangan mengganggu penumpang lain yang ada di sebelahmu.

  9. Jika kamu ketoilet jangan menggedor pintu dan berteriak Halo apakah ada orang ? tanyakan saja kepada awak kabin apakah toilet dalam keadaan kosong atau sedang terisi

  10. Jangan buang sampah sembarangan

  11. Ketika turun dari pesawat jangan membawa benda-benda atau aset yang ada di dalam pesawat kalau tidak mau di gelandang ke kantor polisi.
Nah sebelas point itu wajib kamu ketahui jika kamu masih baru pertama sekali naik pesawat, intinya jangan membuat penumpang lain merasa terganggu akibat ulahmu di dalam pesawat.

Karena  di dalam pesawat tersebut ada ratusan manusia jumlahnya dengan sifat-sifat yang berbeda kita tidak pernah tau berapa yang memiliki kadar kolesterol dan darah tinggi serta sifat tempramental para penumpang lain yang ada di dalam pesawat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post