Inilah yang sering di cari lelaki labil dan pemalas jika di depan internet


Mau tau apa yang di ketik di google jika laki-laki pemalas dan labil ketika berada di internet, pasti kamu menjawab mencari kerja ? Buka situs dewasa ? ataupun bermain social media ?

Mungkin jawaban itu kecil nilai persentasenya namun cari janda yang sering mereka lakukan dalam menghabiskan waktu browshing mereka di dunia maya ini

Survey bang udin menyatakan lelaki pemalas dan labil selalu mengetikan kata kunci Janda dalam mesin pencari di google, entah apa alasanya 4 orang dari 10 lelaki pengangguran dan labil yang kami tanya apa yang kamu lakukan jika berada di internet jawaban yang kami terima paling banyak adalah mencari pasangan janda.

Biasanya mereka mengincar buruan mereka di sosial media ataupun di forum-forum dengan label Komunitas Janda, tidak ada dari mereka yang menjawab mencari situs lowongan pekerjaan adapun lelaki  lainya  menjawab berbagai macam alasan dari bermain social media, game online serta membuka situs dewasa.

Biasanya lelaki-lelaki yang serius mencari pasangan janda dan untuk menjadikannya pasangan melalui internet adalah lelaki yang memang dibilang kategori dewasa biasanya lelaki ini berstatusduda atau memang PTJL (Pria Tua Jomblo Labil), lelaki tipe begini selalu mengetikan di pencarian google dengan kata kunci cari jodoh janda.

Beda dengan Lelaki Tungkik pemalas dan hanya modal omongan saja lelaki begini biasanya selalu mengetikan di kata pencarian mencari janda kaya.

Atau sekedar melihat poto-poto janda sange biasanya lelaki ini tergolong lelaki yang hanya ingin bersenang-senang saja dan tidak menjadikan sebuah hubungan menjadi serius hanya sekedar memanfaatkan kondisi saja.

Buat kamu para janda yang juga sering memasang promosi-promosi di situ layanan pencari jodoh seperti harus extra hati-hati untuk lebih kenal lebih dalam lelaki yang anda kenal di dunia internet ini, karena tidak semuanya hal yang kamu harapkan mencari lelaki  yang setia dan menerima kondisi kamu apa adanya di dunia maya ini.

Next article Next Post
Previous article Previous Post