Inilah Tanda Jika Kolesterol Anda Sedang Naik Waspadai Segera Lakukan Tindakan Jangan Sampai Wassalam


Nah jika kamu penggila kuliner perhatikan pola makanan kamu, biasanya seorang penggila kuliner akut dia tidak akan menghiraukan makanan yang akan dia makan apabila rasanya lezat dan enak sudah pasti di sikat, tanpa memperdulikan naiknya gejala kolesterol pada dirinya.

Nah faktanya sekitar 7,9 % orang meninggal akibat kolesterol, nah kolesterol ini akar nya penyakit yang bisa menimbulkan penyakit jantung, Stroke dan penyumbatan pembuluh darah.

Jika kamu tidak memperhatikan pola makan dan kesehatan, maka jumlah angka persentase meninggal akibat kolesterol akan bertambah.

Nah mau tau gejala kolesterol anda tinggi simak di bawah ini.

1. Pusing di bagian kepala belakang
2. Pegal-pegal di sekitar pundak dan tengkuk
3. Rasa Nyeri pada kaki Khususnya bagian betis
4. Kesemutan biasanya di bagian tangan dan kaki
5. Warna Kuku akan berubah, Kuku akan menebal dan susah tumbuh
6. Kram kaki di malam hari biasanya di area tumit
7. Mudah mengantuk

Walaupun tidak ada gejala khusus akibat tingginya kadar kolesterol dalam darah, namun tubuh kita tetap memberikan indicator yang membuat kita harus mewaspadainya.

Jika tanda-tanda di atas kamu rasakan, maka segera lakukan penanganan khusus atau setidaknya segera imbangi makanan anda dengan banyak mengkonsumsi buah seperti apel, melon, dan Mentimun.

Sayuran dan buah tersebut membantu turunkan kolesterol, namun alangkah baiknya kamu bisa mengontrol kesehatan kamu dengan melakukan chek rutin ke dokter dan sering berkonsultasi dengan dokter tentang cara menurunkan kolesterol dalam darah.

Next article Next Post
Previous article Previous Post