Inilah Semenanjung Kamchatka Peninsula Tempat Jutaan Ikan Salmon Berada

Siapa sih yang tidak tau ikan salmon, ikan yang banyak mengandung protein dan kandungan omega3 ini paling banyak penggemarnya, bayangkan saja permintaan pasar di seluruh dunia akan kebutuhan daging ikan salmon semakin meningkat saja.

Baiklah, artikel kali ini bukan membahas harga ikan salmon ataupun cara memasak sup ikan salmon, tapi dari manakah asli ikan ini berasal.
Menurut ahli biologi, ikan salmon berasal di wilayah semenanjung kamchatka peninsula yang panjangnya mencapai  seribu dua ratus lima puluh kilometer  disebelah timur negara rusia.
Semenanjung kamchatka terletak antara samudera pasifik sebelah timur dan sebelah barat laut okhotsk dan menjadi hunian jutaan ikan salmon dari semua spesis yang ada di bumi ini.
Di simenanjung kamchatka kita bisa di temukan enam spesis ikan salmon seperti salmon pink, salmon chinook, , salmon sohib, salmon maan, salmon coho dan sepesis salmon sockeye. ahli biologi juga memperkirakan bahwa ke enam dari seperampat salmon berada di semanjung tersebut.
Lihat saja betapa ramainya ikan salmon di sana, dari pantauan wartawan molifeet terlihat seekor induk beruang sedang melihat pergerakan ikan salmon di dalam air.

Team Molifeet sempat mewawancarai ibu beruang tersebut, "Ibu sedang apa? Saya sedang memilih ikan salmon segar mas jawab beruang, Ngomong-ngomong ikanya mau di apain ibu? Saya mau Masak salmon goreng mentega mas, katanya kepada wartawan molifeet.
Di tempat lain kami juga menemukan seekor bapak beruang yang sedang memborong ikan salmon ketika kami mewawancarai bapak tersebut,  Beliau sedang membawa Ikan salmon pesanan istrinya di rumah.

Dengan tertawa lebar dia katakan kepada wartawan molifeet Istri gue mau masak sup ikan salmon malam ini coy...!! Sori ya saya sedikit sibuk di karena istri saya sudah menunggu saya di rumah jawabnya kepada wartawan molifeet.

Next article Next Post
Previous article Previous Post