Inilah Kota Triora Saksi Bisu Nasib Kelam Para Penyihir Yang Di Bantai di Abad Pertengahan

Jika kamu sering mendengar kisah penyihir terkenal di dunia yang bernama merlin, pasti kamu bertanya apakah kisah itu nyata atau sebuah legenda cerita rakyat eropa saja.

Terlepas dari apakah nyata atau tidak kisah penyihir merlin, yang kamu harus ketahui bahwasanya penyihir itu memang ada dan pernah hidup serta memiliki kelompok dan organisasi tersendiri di abad pertengahan.

Jika kamu jalan-jalan ke negara italia kamu bisa singgah sebentar ke kota Triora, di kota ini terkenal akan sejarah kisah para penyihir di dunia nyata salah satunya di benteng triora.

Triora adalah kota kelam bagi para penyihir, dimana masa kelam yang mengerikan terjadi pada tahun 1587, dimana pemerintahan kota triora banyak menuduh para penduduknya bersekongkol dengan penyihir.
Banyak para penduduk yang di tangkap oleh pemerintahan triora terutama kaum wanita yang terlibat dan memiliki ilmu sihir.
Mereka di masukan ke dalam penjara bawah tanah yang gelap tanpa penerangan, sebelum di eksekusi mati oleh pemerintah kota triora, menurut informasi ada sekitar ratusan penyihir yang tangkap dan di hukum mati.
Cabotina adalah tempat eksekusi bagi para penyihir seperti gambar di atas, sebelum penyihir di bawak ke cabotina mereka di arak terlebih dahulu dengan hujatan dan lemparan batu dari masyarakat triora, sebelum akhirnya di bakar hidup-hidup sampai mati di cabotina.
Kini Benteng trioro di jadikan museum sejarah penyihir oleh pemerintahan italia serta menjadi situs persidangan para penyihir di abad pertengahan, kesan mistis dan horor di benteng ini menjadikan tempat favorit orang-orang merayakan festival hallowen setiap tahunnya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post