2 Situs Pembuat Aplikasi Android Gratis Monetization Aplikasi Gak Perlu Bayar


Nah pasti kamu penasaran bagaimana sih buat aplikasi android tanpa coding dan tidak ribet namun hasilnya sangat memuaskan, rasa penasaran kamu terjawab di artikel ini, apa lagi kamu yang hobynya suka dengan gratisan maka inilah yang kamu harapkan.

Cara buat aplikasi android berbasis online tanpa coding sangatlah gampang, yang kamu butuhkan hanya sebuah desain gambar untuk memperindah tampilan aplikasi yang akan kamu buat, nah jika kamu tidak mahir di photosop dan coreldraw untuk membuat logo dan mempercantik tampilan maka kamu bisa gunakan jasa pembuat logo online yang bertebaran di jagat maya ini, atau kamu bisa minta bantuan teman kamu yang mahir dalam hal photosop dan coreldraw.

Baiklah berikut 2 Website pembuat aplikasi android gratis yang bisa kamu andalkan dalam membuat aplikasi yang kamu inginkan seperti membuat Game, Radio Online, atau Website android serta banyak lagi.

1. MIT App Inventor 2
Website ini akan membantu kamu dalam membuat aplikasi android seperti webnews, radio online, musik player, game, dan aplikasi menariknya dengan tampilan yang sangat profesional, aplikasi ini sangat simple di jalankan kamu bisa melihat tutorial cara menggunakan website ini di youtube, kelemahan dari website ini kamu tidak bisa monetiztion aplikasi yang kamu buat, sehingga aplikasi tidak bisa di pasang iklan admob.

2.Thunkable dan Beta Thunkable
Website Online Buat Aplikasi android kedua ini adalah Thunkable hampir sama cara kerjanya seperti MIT App Inventor 2, namun website thunkable memiliki fitur yang sedikit lengkap dari web MIT App Inventor 2, di website ini kamu bisa membuat aplikasi android seperti radio online, musik player, webnews, game dan aplikasi menarik lainnya.

Website ini terbagi menjadi dua jika kamu ingin membuat aplikasi android tanpa monetization iklan di aplikasi kamu, maka kamu bisa  membuat www[.]thunkable[.]com, Nah jika sebaliknya kamu ingin meraup dollar dan mendapatkan uang dari aplikasi yang kamu buat maka kamu bisa membuat www[.]beta.thunkable[.]com.

Di Beta Thunkable kamu bisa menyisipkan kode iklan adsense admob kedalam aplikasi kamu seperti iklan banner dan iklan interstial. nah sekarang sudah tidak penasaran lagi kan ? Silahkan mencoba, oh ya untuk tutorial kedua website ini kamu bisa temukan di youtube, banyak developer android memberikan tutoria website ini dan kamu bisa belajar dengan mudah dengan melihat video-video mereka.
Next article Next Post
Previous article Previous Post