Ingin Memiliki Mobil Sport Namun Tidak Punya Cukup Uang Pemuda Ini Ciptakan Mobil Sport Karya Sendiri


Berawal dari keinginannya untuk mempunyai mobil sport sekelas ferari dan lamborghini, anak muda di china ini berhasil membuat dan merancang mobil sport ciptaanya sendiri.

Namanya Chen Yan Xi pria muda yang berumur 27 tahun ini membuktikan mimpi nya untuk memiliki mobil sport sendiri.

Mobil ini dikerjakan dan di rancang di rumahnya dengan modal hasil tabunganya, niat nya yang besar tidak mematahkan semangatnya untuk meraih mimpi yang selama ini dia dambakan.

Untuk body sendiri Chen Yan Xi mendesain sendiri tanpa meniru produk motor sport yang ada di pasaran, namuan claimnya itu banyak di patahkan masrakat yang melihat mobil buatanya mengadopsi tampilan body mobil dalam serial film batmen.


Namuan apapun kata yang terlontar tetap membuktikan bahwasanya pemuda ini memiliki pemikiran yang cerdas dan memiliki usaha keras untuk maju

Namun mobil sport ciptaanya masih belum memiliki speed sehebat mobil sport sekelas lamborghini dan ferari.

Namun chen yan xi yakin setelah mengikuti pameran mobil 2015 Di Hainan International bahwasanya mobil ciptaanya tersebut suatu saat dapat mengalahkan mobil-mobil sport saat ini.

Buat kamu ni yang suka dengan dunia otomotive ataupun yang menguasai dunia otomotive jadikan ini sebuah inspirasi buat kamu dalam mengembangkan ilmu yang kamu miliki, yang pasti diawali dengan niat yang kuat dan optimis serta kerja keras.

Next article Next Post
Previous article Previous Post