Guanajuato Kota Paling Horor dan Seram di Negara Mexico


Guanajuato adalah sebuah kota kecil di negara mexico yang terletak di lembah sempit dan di apit oleh banyak perbukitan tanah merah yang kaya akan mineral,

Di samping tekstur tanah kota yang gersang dengan tanah merahnya guanajuato juga terkenal dengan museum muumynya yang menyeramkan. dan dijuluki sebagai kota rumah bagi para mumi korban wabah kolera.

Berikut adalah gambar-gambar mummy yang sudah di angkat dari makamnya dan di simpan di Museum Guanajuato Mexico.

Mummy ini di temukan di seputar pemakaman-pemakan kota yang terletak di daerah Guanajuato, kisah mummy ini dimulai dari wabah kolera yang menyerang mexico pada abad pertengahan di mana penyakit menular tersebut banyak memakan korban jiwa.


Dan yang paling memilukan korban yang masih hidup dan terjangkit penyakit kolera juga di kubur hidup-hidup.

Hal ini dilakukan untuk menekan penularan penyakit berbahaya tersebut, tidak heran jika banyak mummy yang tampaknya masih hidup dan menahankan sakitanya di kubur hidup-hidup,
Dan di tahun 1900, mumy ini di pindahkan dari kuburnya ke museum yang di beri nama museum Elmuseo De Las Momias.

Hingga sampai sekarang museum tersebut masih menampilkan mummy dengan wujud asli nya serta pakaian dan pernak pernik yang di gunakan pada saat mummy ini di kubur.

Rasanya lebih seram dari film horor ketika melihat mummy ini. apa lagi mendengar cerita horor dari museum tempat mummy ini di simpan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post