Demi Membelikan Ibunya Rumah, Gadis Cantik Ini Jual Keperawanannya Melalui Internet

Namanya Aleexandra gadis yang berparas canti dari rumania yang membuat gempar jagat maya, karena ulahnya yang ingin menjual keperawanannya kepada pecandu syahwat dengan imbalan 1.4 miliar rupiah.

Aleexandra mengumumkan menjual keperawanannya melalui situs layanan escort, niat gadis cantik tersebut sangat baik, menjual keperawanan demi membahagiakan orang tua.

Tapi apa yang di lakukannya adalah tindakan yang tidak terpuji di mata masyarakat, namun demi ingin membelikan ibunya sebuah rumah, aleexandra mau melakukannya, "Saya tinggal di negara yang sangat miskin demi membelikan ibu saya rumah saya ingin menjual keperawanan saya berbicara pada statisun televisi ITV.

Aleeexandra juga mengatakan ide tersebut dapat ketika dia menonton sebuah film indencent proposal pada saat usia dia baru berumur 15 tahun yang lalu, alex mengatakan saya tau apa yang saya lakukan ini adalah tindakan yang tidak terpuji, saya sudah tau akan menerima resikonnya nanti.

Namun sampai saat ini aleexandra mengatakan bahwsanya kerabat dekat bahkan orang tuanya belum mengetahui ide gilanya dengan menjual keperawanannya kepada laki-laki yang bersedia membayarnya mahal.

Next article Next Post
Previous article Previous Post