Castle Cachtice Saksi Bisu Ritual Pembantaian Cabe-Cabean Yang Mengerikan


Mungkin Puing puing bangunan yang runtuh ini terlihat indah dan menjadi object wisata buat menyejukan mata, apa lagi letaknya di atas ketinggian perbukitan dengan hutan cemara dan pohon pinus hijau.

Tapi tau kah kamu bahwasanya bangunan Benteng Cachtice yang berdiri megah di atas bukit Carphatian yang terletak di negara Slovakia ini digunakan untuk menyalurkan hobby gila dari sang ratu Elisabeth Bathroy.

Benteng ini menjadi saksi bisu pembantaian gadis Cabe-cabean yang di lakukan secara sadis dan mengerikan oleh sang ratu dan para ajudanya.

Ritual gila sang ratu ini tak lain adalah masalah kecantikan Elisabeth Bathory takut terlihat tua dan di tinggalkan Sang Pangeran Ferenc Nadasdy, yang mana Ferenc Nadasdy sendiri sering meninggalkan kekasihnya Elisabeth Bathory di banteng ini untuk berperang melawan Ottaman Turki.

Sedikit belajar sejarah banteng ini di bangun pertama kali untuk dijadikan benteng pertahanan dari serangan-serangan musuh di tahun 1273, dan benteng ini pertama kali di miliki oleh keluarga Hont Pozmany sebagai benteng pertahanan sehingga banteng ini pertama kali bukan lah tempat tinggal yang elit ataupun mewah.

Hingga 3 abad kemudian di renovasi kembali dan menjadi milik keluarga dari Ferenc Nadasdy untuk di jadikan hadiah pertunangan Ferenc dan Elisabeth.

Dan benteng ini menjadi terkenal setelah terbongkarnya kasus ritual gila yang dilakukan oleh sang ratu kepada gadis-gadis muda dari desa di sekitar benteng tersebut.

Next article Next Post
Previous article Previous Post