Burger Ini Sangat Lezat dan Laris Manis Dijual Mau Tau Burger IniTerbuat Dari Daging Apa ?


Percaya atau tidak, Burger seperti gambar di atas adalah salah satu menu burger yang paling laris dan di minati masyarakat Moscow di Negara Russia. burger tersebut di buat oleh koki Takhir Kholikberdiev, namun apa keistimewaan burger tersebut ?

Selain lezat dan sangat laris manis, daging yang berada di dalam burger tersebut adalah daging Tikus Air atau yang lazimnya di sebut Nutria, sudah pernah lihat nutria atau tikus air ? Lihat gambar di bawah ini.

Jika kamu sedang liburan ke russia dan ingin mencicipi hambuerger dengan daging tikus yang sangat laris manis penjualannya, kamu bisa mencari Resotoran bernama Krasnodar Bistro, kamu bisa mencicipi sensasi rasa burger extreme tersebut dengan harga Rp 117 Ribu kalau di rupiahkan.

Menurut Para pelanggan rasa daging tikus yang ada dalam burger seperti rasa ayam kalukun, warna dagingnya agak keputihan dengan tekstur yang lebut serta rasanya sedikit tawar.


Sang Koki juga mengatakan, masyarakat tidak perlu merasa geli dan jijik terhadap daging tikus, dia mengatakan tikus adalah hewan yang sangat bersih, hewan tersebut bukan saja herbivora namun tikus juga membersihkan makanannya sebelum di jamah.

Selain itu kandungan dalam daging tikus mengandung asam omega-3 yang sangat tinggi dan banyak dokter dan ahli diet mengatakan daging tikus sangat baik untuk di konsumsi.

Ide extreme Takhir Kholikberdiev terilhami dari orang zaman dulu di era uni soviet yang terpaksa makan tikus karena di landa kelaparan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post