Brondong Dan Duda ? Itu Sih Sudah Biasa, Sekarang Papa-Papa Muda Baru Luar Biasa !!!!


Berbicara cinta dan asmara tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita, apa lagi banyak pepatah nyeleneh yang kita dengar tentang tipe dan kriteria mencari pasangan, seperti contoh "Perawan memang menawan namun janda lebih menggoda dan istri orang lebih menantang".

Pepatah di atas biasanya sering di hembuskan oleh pria-pria labil yang sedang mencari pasangan, namun ada lagi ni balasan pepatahnya kali ini wanita juga tidak mau kalah berikut pepatahnya "Berondong memang ganteng tapi duda lebih menggoda".

Nah masih dua kalimat saja kan, jaman sekarang wanita lebih agresif ketimbang pria dalam mencari pasangan hidup, tidak penting status nya masih lajang atau sudah menikah kalau dia sudah suka ya pasti akan terima saja, kalau sekarang banyak wanita labil tertarik dengan ayah-ayah muda ketimbang duda.

Apa lagi sang pria dengan status masih punya istri dan menjadi seorang ayah yang masih berusia muda dan mapan lagi, nah buat kamu para istri harus benar-benar di jaga kamu punya suami, apa lagi usianya yang masih muda dan produktif serta mapan.

Bisa saja suami kamu menjadi target incaran wanita-wanita yang sedang mencari pasangan dengan pengalaman dan kemapanan dengan usia yang masih relativ muda pesan ini berlaku buat istri yang memiliki suami tipe demikian.

Kalau suami kamu tergolang ayah-ayah muda namun pekerjaannya kuli bangunan atau belum mapan ya tidak usah khawatir masih dalam tahap zona aman kok, jika sebaliknya ya mungkin di monitor terus ya.

Kalau duda sama berondong sekarang sudah basi berikut tambahan timbul lagi gaya pepatah baru "Berondong memang ganteng duda lebih menggoda dan ayah-ayah muda lebih mempesona". Sekian dulu ya jangan terlalu di percaya hanya guyonan saja. yang penting saling percaya dan menjaga kepercayaan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post