Berita Mistis Kisah Nyata Seorang Anak Kost Di Ganggu Oleh Kuntilanak Di kamar Kostnya

Gambar Ilustrasi
Setiap orang pasti pernah mengalangami kejadian mistis di dalam hidupnya seperti berjumpa dengan hantu ataupun di ganggu oleh hantu.

Tidak bisa kita pungkiri bahwasanya kita tidak sendiri di bumi ini, masih ada makhluk dimensi lain yang hidup dan berada di sekitar kita

Namun banyak orang yang tidak bisa melihat secara jelas bagaimana wujud dari hantu-hantu yang menganggu mereka yang pasti setiap orang pernah merasakan gejela mistis ketika makhluk tersebut sedang berada di sekitar kita.

Menrutu salah seorang rekan molifeet yang pernah melihat dan mengalami kejadian mistis di kostnya wujud hantu tersebut tidak bisa di jelaskannya dia merasa sulit untuk menggambarkannya seperti orang-orang tua bilang hantu tidak pernah melihatkan wajahnya langsung ke kita.

Namun teman tersebut meyakini bahwasanya wujud yang dia lihat adalah sosok kuntilanak dengan bentuk melayang seperti asap dan memiliki rambut hitam terurai dan wujud terebut terlihat tembus pandang.

Ketika itu sebut saja Marco sedang asik chating Yahoo messanger dengan teman-temannya di dunia maya di dalam kamar kost, waktu sudah menunjukan pukul 10 malam , tiba-tiba hujan dan petir datang dengan dahsyatnya.

Suasana seketika mati lampu akibat kerasnya petir yang menyambar di langit kota tempat dia tinggal, namun marco tetap santai bermain chating karena baterai laptopnya masih bisa bertahan selama 40 menit lebih.

Setelah itu hujan pun mulai reda hanya rintik-rintik air hujan yang jatuh, setelah 1 jam berlalu lampu tak kunjung hidup, untuk menghilangkan suntuk marco pun keluar untuk membeli mie goreng yang berada tak jauh dari tempat kostnya berada.

Sepulangnya dari membeli mie goreng, marco merasa heran karena mencium bangkai yang sangat menyengat di sekitar pohon asam yang tepat berada di depan kamar kostnya.

Saat itu dia hanya berfikir mungkin bangkai tikus yang keluar terbawa genangan air sehabis hujan, setelah masuk ke kamar kost marco pun menghidupkan lampu emergency sebari menunggu lampu kembali hidup.

Namun bau bangkai yang dia cium di depan kamar kostnya pun seketika hilang dan berganti menjadi bau bunga yang menyengat, dia pun berfikir ada sesuatu yang aneh malam ini, namun dia tetap santai bermain smartphone di tempat tidur.

Asik bermain smartphone tiba-tiba marco di kejutkan dengan suara kucing yang meraung meong-meong di belakang kamar kostnya, keganjilan itu pun semakin menjadi ketika marco merasakan wangi bunga yang sangat menyengat kembali timbul.

Padalah di depan kamar kostnya tidak ada tanaman bunga terkecuali pohon asam, akhirnya dia pun mengecek dari mana wangi bunga tersebut berasal.

Dia pun membuka kamar kostnya, ketika baru membuka pintu alangkah terkejutnya dia melihat asap putih dengan rambut hitam melayang terbang dari bawah pohon menuju ke atas pohon dan lalu menghilang seketika.

Sontak marco hanya bisa terdiam dan tidak bisa berkata-kata, dia pun merasa sulit untuk berbicara dan berteriak memanggil orang badanya seperti kaku hanya bisa terdiam setelah melihat makhluk tersebut, satu menit kemudia dia baru bisa menggerakan tubuh dan bibirnya.

Marcopun langsung mengunci kamar kostnya dan bergegas lari ketempat tidur dan mengambil smartphone miliknya, merasa ketakutan dia pun menelpon sahabatnya yang tidak jauh tinggalnya dari tempat kost yang di tumpangi marco.

Namun sahabat marco sedang berada di luar kira-kira sejam kemudian baru bisa nyampai ke tempat kost marco, rasa ketakutan dan gelisah pun terus mengantui marco setelah melihat kejadian mistis tersebut.

Dia terus kepikiran tentang apa yang dia lihat, sejam menunggu teman datang marco pun berinisiatif untuk menghilangkan rasa takutnya dengan  menghidupkan musik melalui smartphone miliknya.

Ketika rasa takut dan bulu kuduk kembali merinding marco hanya bisa menonjok didinding kamarnya sekuat tenaga, ini dilakukanya agar menghilangkan pikiran dan ketakutan yang ada pada dirinya, dengan menonjok dinding pikiranya hanya langsung tertuju pada sakitnya tangan sehabis nonjok dinding dengan sekuat tenaga.

Sejam menunggu aktivitas mendengar musik dan menonjok-nonjok dinding berhasil membuat marko menghilangkan rasa ketakutannya jika dia sudah mulai merasa merinding, setelah sahabatnya tiba dia menceritakan apa yang baru saja di alaminya.

Dia tidak bisa menggambarkan bentuk wajah dari makhluk tersebut karena dia tidak bisa melihat bentuk wajahnya berada di mana dan seperti apa, hanya sosok asap putih melayang dan memiliki rambut ucapnya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post