Tips Agar Menang Dalam Pencalonan Dan Menarik Banyak Simpati Masyarakat


Jaman sekarang sudah serba canggih dan instan, jika saat sekarang kamu ingin jadi pemimpin dan perlu dukungan dari masyarakat kamu tidak usah pusing untuk menarik simpatik mereka, cukup gunakan media saja.

Kamu bisa kumpulkan 10 team saja yang terdiri dari Photografer, video shoot, desain grafis, dan pengelolaah media social, adapun sedikit cara lain gunakan sedikit dana untuk membayar blogger agar setiap pemberitaan tentang mu di buat sebagus mungkin untuk di baca masayarakat.

Adapun tata cara untuk menarik simpatik banyak orang kepadamu, cukup dengan memainkan 10 oranag team yang kamu bentuk, tidak usah banyak-banyak cukup 10 saja, karena sudah sangat cukup untuk memainkan sandiwara yang akan kamu jalankan.

Tata caranya silahkan ikuti tutorial berikut.

Gunakan cari follower sosial media, team kamu bisa membuat akun fake sebanyak-banyaknya untuk membuat follower kamu agar terlihat banyak.

Setipa aktivitas mu jangan lupa untuk menggerakan team photografi untuk mengambilnya, sekalipun hanya pura-pura yang penting pengambilan action potonya sudah cukup bukti membuat kamu itu sosok pekerja keras.

Beri tahu para blogger yang mengelola blog media, agar senantiasa mengupdate artikel tentang aktivitas kegiatan anda, seperti masuk got, main ke pasar, naik bajaj, naik becak dan lain-lain, gunanya agar orang banyak  senantiasa percaya kamu ini merakyat, mereka akan semakin simpatik melihat anda.

Perdayakan cameraman untuk meliput semua aktivitas kamu, seperti menemui masyarakat, berkampanye, menebar janji dan lain-lain adapun file videonya kamu bisa unggah ke youtube.

Cara ini juga ampuh buat menaikan pamor kamu di mata masyarakat sekalipun nanti kerja kamu tidak ada yang beres dan amburadul masyarakat tetap percaya bahwasanya kamu lah yang terbaik.

Nah setelah kamu berhasil di pilih dan duduk sebagai pemimpin terus bagaimana menjaganya agar tetap eksis dan tidak nampak loyo didepan masyarakat ?

Ok silahkan mainkan sandiwara part 2 caranya sama seperti di atas cuma cara ini kamu bisa sedikit agak gengsi dan tegas.

Perdayakan kameranmen atau peliput video amatir, jika kamu sedang memarahi anggota kamu yang memang pada saat ini sedang melakukan kesalaha.

Ingat moment kesalahan anggota kamu bisa kamu jadikan bahan untuk menaikan popularitasmu dengan marah-marah di depanya sambil di liput team camreman dan team peliput video amatir yang kamu bentuk, seterusnya unggah video tersebut ke sosial media seperti Youtube.

Trik ini sangat ampuh buat menjaga popularitas dan kepercayaan banyak orang terhadap kepimpinan kamu nanti.

Terus jika kerjaaan kamu amburadul dan tidak beres masyarakat sudah mulai curiga ?  gampang silahkan mainkan sandiwara part 3, cara ini memang sedikit nakal, kamu bisa kambing hitamkan bawahaan atau pihak lain yang tidak sependapat dengan kamu untuk bisa di salahkan,

Suruh team kamu yang mengelola blog media meliput dan posting sebanyak-banyaknya bahwasanya kamu sedang di zolimi oleh bawahan dan lawan yang tidak sependapat dengan kamu.

Kami kira tips di atas cukup sangat membantu menaikan popularitas anda di mata masyarakat, intinya pastikan kerja team pencitraan  anda solid dalam melakukan tugasnya, selanat mencoba mudah-mudahan berhasil.

kamu tidak perlu pintar dalam menjalankan tugas namun kamu harus pintar mencari popularitas, namun tips ini tidak sepenuhnya bisa menarik simpatik banyak orang terkadang mereka juga tau apa yang sedang kamu jalankan dan lakukan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post