Ayo Menurut Kamu Lebih Seru Mana Punya Teman bencong Atau Gay


Apapun status mereka yang pasti mereka juga manusia hanya mereka memiliki kelainan pada oriantasi se^^ual saja, artikel ini memang tidak penting untuk di baca hanya sekedar sudut pandang saja, diantara kamu pasti ada memiliki sahabat seperti waria aka bencong maupun yang gay.

Nah pertanyaan apakah kamu suka atau memiliki teman waria dan gay ?, jika kamu memiliki teman waria dan gay maskudnya bukan teman kencan atau teman khusus, disini kami hanya kategorikan teman biasa dan memang sebatas kenal saja.

Nah fenomena berteman dengan mereka mempunyai warna masing-masing, ada yang memilih berteman bahkan tidak sedikit yang menjauhi dan mencaci mereka, ya namanya juga mereka tampil beda.

Ok kita mulai dengan memiliki teman waria, memiliki teman waria sungguh sangat menyenangkan disamping kamu bisa bercanda dengannya dia juga bisa membuat suasana ngumpul-ngumpul kamu dan sahabat-sahabat kamu penuh canda tawa.

Biasanya teman waria mampu membuat guyonan yang membuat kita terbahak-bahak, jika pun mereka kesal dan sakit hati paling pinggang kamu di cubit olehnya atau paling keras kamu bisa di timpuk sepatu olehnya.

Lain lagi jika kamu memiliki teman gay, di sini kamu sebisa mungkin menjaga jarak denganya bukan berarti menjauhinya, hanya kamu lebih waspada jika kamu masih kategori pria normal.


Gay  tidak sehumoris waria atau bencong, mereka cenderung lebih serius dan kalem. bayangkan saja ketika kamu asik ngempul-ngumpul dan duduk bareng sahabat-sahabatkamu tiba-tiba bahu kamu di pijit teman kamu yang gay sambil mengatakan kamu pasti lelah ya ?

Nah jika sempat itu dilakukannya kepadamu, bisa jadi dunia ini hitam seketika dan matamu pun pasti akan melotot serta badanmu merinding horor ketika mendengarnya dang langsung berontak.

Jika mereka sakit hati padamu, hmmm kamu bisa lihat sendiri aksi mereka jika sudah cemburu dan sakit hati pada orang yang mereka taksir maupun mereka cintai. tidak seperti waria yang main cubit dan timpuk sepatu.

Namun terlepas dari itu semua, jika kita memang memiliki sahabat seperti mereka, maka yang harus kita lakukan adalah membantu mereka untuk berubah dan kembali menjalani hidup normal tidak untuk kita benci ataupun kita jauhi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post